Rabu, 25 Januari 2012

Audition Ayodance :D

   Game online AyoDance ini sangat diminati anak muda khususnya untuk para cewe", sebenarnya juga banyak game online lainnya seperti Point Blank dari Gemscool, Seal Online dari Lyto, game ini juga keren namun berbeda kategori. 
    Kita lanjut lagi bagi yang yang belum tau permainannya, ini sedikit bahasan mengenai sistem permainnya. AyoDance adalah Online Dance Battle Game, dimana lu dan yang lainnya di seluruh Indonesia bisa bertemu dan bertanding dance secara online. Berbagai macam variasi lagu yang menarik dapat dipilih di dalam Audition AyoDance, mulai dari Pop, R&B, Hip Hop atau bahkan Techno, serta tentunya juga lagu-lagu artis manca negara (K-Pop n Jepang). Dan dari lagu yang happy sampe yang galau juga ada ^^ Lu juga punya kesempatan buat berkunjung ke AyoDance Fashion Mall, tempat dimana lu bisa bebas mengekspresikan dancer lu dengan avatar-avatar keren. 
    Di AyoDance kita bisa mempunyai club yang solid dengan anak" di Indonesia, asalkan kita bisa memilih club mana yang kita rasa nyaman. Kita juga bisa bermain bersama couple dan memiliki cincin yang bisa di upgrade dengan cara bermain bersama pasangan atau dengan CBP ( Couple Battle Party ). Tapi yang biasa dilakuin  sama anak" GB @FriendShip1 lewat mode yang bisa nambah hatinya. 
   Kalo lu uda maen AyoDance, gw harap sih jangan coba" pake cheat. Coz char lu bisa ke banned sama GM (Game Master). Ya kalopun ga ke banned, itu untung"an >,< wkwkwk
Ohiya, lu juga jangan pernah gunain kata" KASAR / SARA, coz kalo lu ketauan juga bisa di banned.
Trus, kalo lu uda bikin char jangan lupa add gw yah :p
Nickname gw : TukangEmut-CnC aw aw >,< tapi beberapa hari lagi gw bakalan ganti nick. Coz gw dah out dri comm tercinta , wkwkw "CnC".. hmm, yaudah sampe di sini dlu gw ceritain.. nanti lain waktu gw share lagi deh tentang game online..
Tetep stay di blog gw ^^

Tidak ada komentar: